Alumni SMK Negri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2

Posted by Alumnus STM Jumat, 02 November 2012 0 komentar

Kami adalah siswa siswi alumni SMK Negeri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2 membuat blog/website ini untuk mempertemukan kembali semua alumnus SMK Negeri 2 Purwokerto yang saat ini mungkin telah sukses mengarungi kehidupan. dengan harapan dapat menyambung kembali tali silaturahmi yang saat ini mungkin telah terputus dengan adanya kesibukan masing masing.
Kami juga berharap agar semua rekan rekan yang telah sukses dapat membantu rekan rekan yang mungkin saat ini belum bisa meraih kesuksesan tersebut. Dengan tujuan untuk membangun negara kita tercinta Indonesia agar bisa menjadi bangsa yang besar di mata dunia. Untuk Adik adik siswa siswi STM / SMK dimanapun anda belajar, juga dapat berbagi ilmu pelajaran teknik yang didapat di sekolah masing2 untuk dishare kepada rekan2 siswa STM / SMK di Seluruh Penjuru Tanah Air. Dengan harapan, ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk semua rekan2 kita yang mungkin tidak mendapatkannya di tempatnya belajar.

" Akhir kata " semoga blog / website ini bisa bermanfaat dimasa yang akan datang dengan dukungan dari anda semua,...

>>>> " Wasalam " <<<<



Anda sedang membaca artikel tentang Alumni SMK Negri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2 dan anda bisa menemukan artikel Alumni SMK Negri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2 ini dengan url https://stmlistrik.blogspot.com/2012/11/alumni-smk-negri-2-purwokerto-jurusan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alumni SMK Negri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2 ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alumni SMK Negri 2 Purwokerto Jurusan Listrik Instalasi 2 sebagai sumbernya.

Silahkan sobat tinggalkan komentar jika dirasa ada informasi yang sobat butuhkan

0 komentar:

Posting Komentar